Twitter secara permanen Menangguhkan Penulis Konservatif Untuk Target Penyalahgunaan

Equity WorldEquity World – Twitter telah ditangguhkan secara permanen komentator konservatif Milo Yiannopoulos, mengatakan bahwa ia mengalami pengguna lain untuk melanggar ditargetkan. suspensi Yiannopoulos ‘muncul di tengah kampanye baru-baru ini ditujukan untuk aktris Ghostbusters Leslie Jones di mana pengguna tweeted ratusan pesan rasis dan kasar. [Situs yang terkait berisi materi ofensif]

“Orang-orang harus dapat mengekspresikan opini yang beragam dan keyakinan di Twitter,” kata Twitter dalam sebuah pernyataan email kepada NPR. “Tapi tidak ada yang layak untuk mengalami pelecehan ditargetkan online, dan aturan kami melarang menghasut atau terlibat dalam penyalahgunaan ditargetkan atau pelecehan dari orang lain.”

Yiannopoulos telah membantah melakukan kesalahan, dan ciri suspensi sebagai politik.
Jones, yang berkulit hitam, tweeted bahwa rentetan tweet kebencian telah diminta untuk meninggalkan platform. “Aku merasa seperti aku dalam neraka pribadi. Saya tidak melakukan apa pun untuk layak ini,” katanya. Dalam posting terakhirnya, ia menambahkan: “Saya meninggalkan Twitter malam ini dengan air mata dan hati yang sangat sedih.”

Seorang juru bicara Twitter mengatakan perusahaan telah mengambil tindakan terhadap “banyak rekening yang dilaporkan kepada kami oleh Leslie dan lain-lain,” menurut The Associated Press.

Jones telah menyerukan Twitter untuk memaksakan “pedoman” kebebasan berbicara, dan CEO Twitter Jack Dorsey diposting bahwa ia mengikuti situasi.

Yiannopoulos, editor teknologi di situs konservatif Breitbart News, adalah provokator gadungan yang sudah di pusat banyak kontroversi. The New York Times menggambarkan dia sebagai “salah satu pelaku yang paling mengerikan dan konsisten [Twitter] persyaratan layanan.”
Dalam sebuah pernyataan, Yiannopoulos membantah melanggar persyaratan Twitter layanan, mengatakan:

.. “Aku tidak melakukan kesalahan Twitter telah menghentikan saya tanpa bukti kesalahan dan tanpa penjelasan sementara memungkinkan pelanggaran yang paling mengerikan untuk melanjutkan pada platform ini adalah politik, polos dan sederhana Leslie Jones tidak takut ada hantu -. Tapi jelas dia alergi ulasan buruk. ”
Dia menambahkan bahwa “suspensi permanen Twitter dari akun saya membuat olok-olok dari klaim mereka untuk menjadi platform kebebasan berbicara.”

Berbicara di sebuah Gays untuk acara Trump di Cleveland, Rabu, Yiannopoulos mengatakan ia diskors “untuk masuk ke bertengkar dengan Ghostbuster hitam.” Ia melanjutkan: “Apa akhir memalukan untuk lari indah saya pikir itu setidaknya bisa masuk ke bertengkar dengan seseorang yang serius, tapi tidak ada – itu adalah bintang tersier dari f ****** mengerikan gagal feminis..” Yiannopoulos mengatakan ia melihatnya sebagai tanda perang budaya.
Seperti yang telah kita dilaporkan, reboot Ghostbusters dengan cor semuanya perempuan telah menarik komentar seksis dan rasis. NPR Linda Holmes menjelaskan pada Yang Tak Dianggap:

“Untuk bagian dari orang-orang, yang merupakan bagian besar dari apa keluhan mereka baik karena mereka tidak ingin melihatnya dengan perempuan atau karena mereka merasa seperti meletakkan perempuan dalam itu gimmick atau semacam politik yang benar, seperti yang mereka akan mengatakan, mengangguk ke feminis atau sesuatu seperti itu.
“Jadi ada beberapa yang. Ada beberapa pelecehan rasis di Twitter diarahkan pada Leslie Jones. … Ada banyak hal yang sangat jelek yang agak berlapis di atas kenyataan bahwa dengan setiap film, beberapa orang hanya don ‘t suka atau tidak peduli tentang hal itu. Tapi itu yang gender dan dalam beberapa kasus hal rasis yang telah mendapat semacam perhatian yang besar dan telah noisiest. ”
Banyak pengguna Twitter telah posting pesan dukungan untuk Jones menggunakan #LoveforLeslieJ hashtag, termasuk Ghostbusters sutradara Paul Feig.

Demikian juga, pendukung Yiannopoulos yang mengerahkan sekitar hashtag #FreeMilo, yang saat ini tren di Twitter.

Twitter telah datang di bawah kritik atas penanganan konten kasar. Dalam pernyataannya Rabu, perusahaan menambahkan: “Kami tahu banyak orang percaya kita tidak melakukan cukup untuk mengekang jenis perilaku di Twitter Kami setuju Kami terus berinvestasi dalam meningkatkan alat dan sistem penegakan untuk lebih memungkinkan kita untuk.. mengidentifikasi dan mengambil tindakan cepat pada pelecehan seperti itu terjadi dan mencegah penjahat kambuhan. ”

Yiannopoulos bukan pengguna Twitter pertama yang menghadapi suspensi permanen. Infamous troll Chuck Johnson dilarang dari situs tahun lalu “setelah meminta dana untuk ‘mengambil’ aktivis hak-hak sipil Deray McKesson,” seperti The Washington Post melaporkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s